Peresmian Proyek-Proyek CSR JABAR 2016


Wakil Walikota Sukabumi H.Achmad Fahmi S.Ag.,MMPd menghadiri acara Peresmian Proyek Proyek Bantuan CSR Jawa Barat di Aula Gedung Sate Pemerintah Prov.Jawa Barat.Jalan Diponegoro Bandung (2/3).
Dalam kesempatan ini Hadir Langsung Gubernur,Wakil Gubernur, Kepala BAPPEDA Jawa Barat, Walikota/Wakilwalikota se-Jabar,dan Para Pimpinan Perusahaan Penerima Penghargaan dari Gubernur Jawa Barat.
Program Corporate Social Responsibility (CSR) Jabar akan kembali digulirkan Pemprov Jabar di tahun 2016. Kepala Bappeda Jabar Yerry Yanuar melaporkan bahwa CSR Jabar yang telah digulirkan sejak 2011 ini telah berhasil merealisasikan program dan kegiatan CSR dan PKBL sebesar Rp 893,52 milyar.
“Dana tersebut dikelola langsung oleh perusahaan yang telah bermitra dengan tim CSR Jabar,” ujar Yerry saat memberikan laporannya.
Ia menyebut jumlah perusahaan yang telah bermitra dengan tim fasilitasi CSR Jabar sampai dengan saat ini adalah sebanyak 103 perusahaan.
“Terdiri dari 3 perusahaan BUMD, 30 perusahaan BUMN serta 70 perusahaan swasta,” tuturnya.
Yerry mengatakan jumlah perusahaan yang ikut berpartisipasi pada acara di tahun ini sebanyak 85 perusahaan, dengan jumlah prasasti yang akan diresmikan sebanyak 76 prasasti.
“Selain itu ada 47 perusahaan yang memamerkan produk hasil karya pembangunannya di area parkir Gedung Sate,” kata Yerry.
Pada acara ini Gubernur Jabar Ahmad Heryawan dan Wakil Gubernur Jabar Deddy Mizwar memberikan penghargaan para perusahaan-perusahaan mitra CSR Jabar.
Sementara itu Wakil walikota Sukabumi Achmad Fahmi saat dimintai Statement menyampaiakan “Semoga dengan Di resmikannya Proyek2 Pembangunan CSR di Jawa Barat dapat Meningkatkan sinergi pembangunan antara pemerintah dengan dunia usaha, juga Meningkatkan partisipasi/pelibatan peran dunia usaha dalam pembangunan di Jawa Barat;”

Latest articles

Masuk Top 45 Inovasi Pelayanan Publik, Homecare Kota Sukabumi Mendapatkan Penghargaan Nasional

JAKARTA--Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi menerima penghargaan top 45 inovasi pelayanan publik terkait program Homecare dari Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan...

Apel Pelepasan Pasukan Satgas Pamtas Penyangga (Mobile) Papua YONIF 310

Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi menjadi Pembina Apel Pelepasan Pasukan satgas Pamtas penyangga (mobile) Papua YONIF 310 Bertempat di YONIF 310 Cikembar (18/10) Hadir dalam...

Warga Rela Antri di Bank untuk Pencairan Bantuan UMKM 2.4 Juta

Puluhan warga di Kota Sukabumi, Jawa Barat, rela mengantri untuk mencairkan bantuan pemerintah untuk usaha mikro umkm. Sejak Jumat Pagi, 16 Oktober 2020, warga...

Presiden Jokowi : Percepat Realisasi Belanja Daerah

Percepatan realisasi anggaran belanja pemerintah merupakan salah satu yang dibutuhkan untuk mendukung pemulihan ekonomi yang harus berjalan beriringan dengan pemulihan dampak kesehatan akibat pandemi. Saat...

Related articles

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here