Pelantikan Eselon II

Walikota Sukabumi H.Mohamad Muraz,SH.,MM pada saat Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Pejabat Eselon II dilingkungan Pemerintah Kota Sukabumi, bertempat di ruang pertemuan Setda Kota Sukabumi…(22/3). Walikota dalam kesempatan tersebut mengucapkan selamat kepada para pejabat yang dilantik semoga akan menjadi pejabat yang amanah, berkinerja baik, serta bersungguh-sungguh dalam memberikan pelayan kepada masyarakat, serta ucapan terima kasih kepada para PNS yang telah mengikuti seleksi eselon II, meskipun tidak lolos jadikanlah proses seleksi ini sebagai proses pematangan diri, baik dalam hal penguasaan konsep pemerintahan, penguatan leadership maupun kecakapan dalam public speaking. Pertimbangan utama yang digunakan dalam menentukan jabatan bagi setiap pegawai adalah kompetensi, pengabdian dan komitmen serta tanggung jawab terhadap pelaksanaan tugas dan kesepahaman visi dengan atasan.

Secara khusus Walikota berpesan kepada  : Kepala Dinas Pengelolaan Sampah, Pertamanan dan Pemakaman Drs.Adil Budiman,M.Si untuk segera memikirkan dan mencari alternatif tempat pembuangan sampah akhir, karena TPA cikundul yg sekarang beroperasi daya tampungnya doperkirakan hanya tinmggal 3 tahun lagi, bila terlambat mengantisipasi maka akan dipastikan terjadi penumpukan sampah diberbagai sudut kota yang akan menggangu kenyamanan masyarakat.

Untuk Kepala Dinas Perhubungan, Abdul Rachman ,A.TD  pastikan seluruh infrastruktur jalan berada dalam kondisi yang baik dan pastikan arus lalulintas dapat berjalan dengan lancar, fungsikan jalan dan trotoar sebagaimana mestinya sesuai dengan peraturan yang berlaku.

Untuk Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil, Iskandar,S.IP.,M.T  pastikan seluruh warga masyarakat mempunyai dokumen kependudukan yang sah adalah kewajiban pemerintah untuk memberikan dokumen kependudukan dan pelayanan pencatatan sipil, dan pastikan bahwa pelayanan tersebut berjalan dengan cepat, efisien dan tuntas.

Untuk Kepala Dinas Sosial,Tenaga Kerja dan Transmigrasi, Drs.H.Bude Daryana,M.Si  pastikan seluruh pelayanan kepada masyarakat tidak mampu terutama yang dikelola Pandu Gempita dapat berjalan dengan cepat, ramah dan tepat sasaran sehingga beban masyarakat kurang mampu dapat dikurangi melalui pelayanan yang baik dari pemerintah daerah.

Hadir dalam kesempatan tersebut Wakil Walikota Sukabumi H.Achmad Fahmi,S.Ag.,M.MPd, Sekretaris Daerah Dr.HMN.Hanafie Zain,M.Si, anggota DPRD Kota Sukabumi, Para Kepala SKPD/OPD serta tamu undangan lainnya.

 

Latest articles

Masuk Top 45 Inovasi Pelayanan Publik, Homecare Kota Sukabumi Mendapatkan Penghargaan Nasional

JAKARTA--Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi menerima penghargaan top 45 inovasi pelayanan publik terkait program Homecare dari Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan...

Apel Pelepasan Pasukan Satgas Pamtas Penyangga (Mobile) Papua YONIF 310

Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi menjadi Pembina Apel Pelepasan Pasukan satgas Pamtas penyangga (mobile) Papua YONIF 310 Bertempat di YONIF 310 Cikembar (18/10) Hadir dalam...

Warga Rela Antri di Bank untuk Pencairan Bantuan UMKM 2.4 Juta

Puluhan warga di Kota Sukabumi, Jawa Barat, rela mengantri untuk mencairkan bantuan pemerintah untuk usaha mikro umkm. Sejak Jumat Pagi, 16 Oktober 2020, warga...

Presiden Jokowi : Percepat Realisasi Belanja Daerah

Percepatan realisasi anggaran belanja pemerintah merupakan salah satu yang dibutuhkan untuk mendukung pemulihan ekonomi yang harus berjalan beriringan dengan pemulihan dampak kesehatan akibat pandemi. Saat...
Berita sebelumyaRakerda Kependudukan & KB
Berita berikutnyaE-Filling SPT Tahunan

Related articles

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here