Seminar Pendidikan Internasional

Walikota Sukabumi H.Mohamad Muraz.,SH.,MM Menghadiri dan Memberikan Sambutan pada acara Seminar Pendidikan Internasional (USA, CHINA, SAUDI ARABIA & INDONESIA)
Dengan tujuan warga kota sukabumi Bisa mendapatkan Beasiswa kuliah diluar negeri gratis & kerja diluar negeri, kegiatan ini Bertempat di Gd. Anton Sudjarwo (19/4)
Walikota Sukabumi menyampaikan dalam sambutannya ” alhamdulillah beberapa perguruan tinggi di Kota Sukabumi telah menjalin kerjasama dengan berbagai perguruan tinggi di mancanegara, baik dalam mapping kurikulum,pertukaran mahasiswa maupun pertukaran dosen. Hal ini dipandang sangat penting agar peguruan tinggi di Kota Sukabumi bisa membuka wawasan keilmuan maupun budaya akademik yang pada akhirnya meningkatkan kualitas peroses pembelajaran dan sekaligus outputnya.
Harapannya dengan adanya kegiatan seminar ini akan membuka peluang terhadap adanya kerjasama pendidikan dengan pihak asing dengan tujuan lebih meningkatkan kualitas pendidikan khususnya kemampuan dalam penguasaan bahasa asing (Inggris,Arab dan China) di Kota Sukabumi.” ujar Walikota Sukabumi.
Pada Seminar Pendidikan Internasional ini ada 3 Native Speaker from countries :
1. From Hebei Normal Unibersity, China : Prof. Yan Haoran
2. From Ohio University, USA : Addison Smith
3. From Qassim University, Saudi Arabia : Syekh Hasan Murad
Kegitan ini Bekerjasama dengan :
STUKPALEMDIKPOL POLRI, PEMDA KOTA SUKABUMI, PONPES DZIKIR AL FATH, YAYASAN AL FATH, STIE & STIMIK PASIM, LT4Q (Lembaga Tahsin, Tahfidz, Tadabbur & Tadzakkur Qur’an), SMP IT & SMK IT AL FATH.
Hadir dalam kesempatan ini Kepala Setukpa Beigadir Jenderal Polisi Tugas Dwi Apriyanto.,SH beserta jajarannya, Pimpinan Ponpes Al-Fath H.Fajar Laksana, para tamu undangan dan Peserta Seminar Internasional.
Pada kesempatan ini juga dilaksanakan Penyerahan cinderamata dari Walikota Sukabumi & Penandatanganan kerjasama antara Yayasana AL FATH dengan Universitas China dan Arab Saudi beasiswa kuliah diluar negeri gratis dan kerja diluar negeri.

Latest articles

Masuk Top 45 Inovasi Pelayanan Publik, Homecare Kota Sukabumi Mendapatkan Penghargaan Nasional

JAKARTA--Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi menerima penghargaan top 45 inovasi pelayanan publik terkait program Homecare dari Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan...

Apel Pelepasan Pasukan Satgas Pamtas Penyangga (Mobile) Papua YONIF 310

Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi menjadi Pembina Apel Pelepasan Pasukan satgas Pamtas penyangga (mobile) Papua YONIF 310 Bertempat di YONIF 310 Cikembar (18/10) Hadir dalam...

Warga Rela Antri di Bank untuk Pencairan Bantuan UMKM 2.4 Juta

Puluhan warga di Kota Sukabumi, Jawa Barat, rela mengantri untuk mencairkan bantuan pemerintah untuk usaha mikro umkm. Sejak Jumat Pagi, 16 Oktober 2020, warga...

Presiden Jokowi : Percepat Realisasi Belanja Daerah

Percepatan realisasi anggaran belanja pemerintah merupakan salah satu yang dibutuhkan untuk mendukung pemulihan ekonomi yang harus berjalan beriringan dengan pemulihan dampak kesehatan akibat pandemi. Saat...

Related articles

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here