Nusantara Mengaji

Wakil Walikota Sukabumi H. Achmad Fahmi S.Ag.,MMPd., Membuka Secara Resmi acara Sukabumi Mengaji Tk.Kota Sukabumi, yang dilaksanakan oleh Majlis Tahfidz dan Khataman Al-quran Kota Sukabumi bertempat di Pondok Pesantren At-taqwa Sindangsari Kec.Lembur Situ (7/5).
GERAKAN NUSANTARA MENGAJI adalah kegiatan menghatamkan Al Qur’an sebanyak 325.000 kali khatam serentak se-Indonesia dalam waktu 24 jam pada tanggal 7 s/d 8 Mei 2016.
Gerakan Nusantara Mengaji diinisiatori oleh A. Muhaimin Iskandar yang dimulai serentak pada hari Sabtu 7 Mei 2016 pukul 19:00 WIB / 20:00 WITA / 21.00 WIT di seluruh Indonesia dengan komando dari inisiator di salah satu Televisi Nasional.
Peserta Gerakan Nusantara Mengaji tersebar hampir di Kab/Kota seluruh Indonesia. Peserta Gerakan Nusantara Mengaji adalah mereka yang terdaftar di database, baik secara offline Maupun online.
Wakil Walikota Sukabumi menyampaikan mudah mudahan kegiatan ini tidak hanya untuk saat ini tetapi dapat menjadikan suatu kebudayaan di setiap Pondok pesantren, dan Masjid Masjid di seluruh Kota Sukabumi khususnya dan Indonesia pada umumnya.
Semoga dengan adanya kegiatan ini Kota Sukabumi bisa menjadi kota dalam tingkatan keselematan,Kesejahteraan dan Keberkahannya Melimpah sehingga Kota yang Rahlamatan Lil’alamin dapat terwujud.
Hadir dalam kesempatan ini Anggota DPRD Kota Sukabumi yang juga sebagai Koordinator Nusantara Mengaji di Kota Sukabumi Drs Usep Ubaidillah, Asisten Perekonomian dan Pembangunan H,. Deden Solehudin S.Ag.,MM Kepala BKPP Kota Sukabumi Drs H.Saleh Makbullah M.Si, Camat dan Lurah Setempat beserta Tamu undangan lainnya.

Latest articles

Masuk Top 45 Inovasi Pelayanan Publik, Homecare Kota Sukabumi Mendapatkan Penghargaan Nasional

JAKARTA--Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi menerima penghargaan top 45 inovasi pelayanan publik terkait program Homecare dari Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan...

Apel Pelepasan Pasukan Satgas Pamtas Penyangga (Mobile) Papua YONIF 310

Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi menjadi Pembina Apel Pelepasan Pasukan satgas Pamtas penyangga (mobile) Papua YONIF 310 Bertempat di YONIF 310 Cikembar (18/10) Hadir dalam...

Warga Rela Antri di Bank untuk Pencairan Bantuan UMKM 2.4 Juta

Puluhan warga di Kota Sukabumi, Jawa Barat, rela mengantri untuk mencairkan bantuan pemerintah untuk usaha mikro umkm. Sejak Jumat Pagi, 16 Oktober 2020, warga...

Presiden Jokowi : Percepat Realisasi Belanja Daerah

Percepatan realisasi anggaran belanja pemerintah merupakan salah satu yang dibutuhkan untuk mendukung pemulihan ekonomi yang harus berjalan beriringan dengan pemulihan dampak kesehatan akibat pandemi. Saat...
Berita sebelumyaGebyar PAUD Kec.Gunung Puyuh
Berita berikutnyaSidak UN SMP

Related articles

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here