Walikota Sukabumi H.Mohamad Muraz.,SH.,MM Membuka secara resmi Seminar Alat Kontrasepsi dalam Rahim (AKDR) Update sebagai Upaya Kontribusi Bidan terhadap Pengendalian Laju Pertumbuhan Penduduk di Kota Sukabumi.
Bertempat di Aula Kampus Stikes kota Sukabumi (05/11).

1

Foto : Walikota Saat memberikan sambutan sekaligus membuka acara Seminar Alat Kontrasepsi dalam Rahim.
Acara ini diselenggarakan oleh PRODI DIII Kebidanan STIKES Sukabumi
Tujuan dilaksanakan acara ini diharapkan bidan dan calon bidan dapat memperbaharui dan meningkatkan informasi mengenai pelayanan kontrasepsi yang sesuai standar dalam melakukan pelayanan kontrasepsi khususnya AKDR.
Seminar ini diikuti oleh 200 peserta dari ikatan bidan Kota/Kab Sukabumi, Mahasiswa Kebidanan STIKES Sukabumi, Alumni Kebidanan STIKES Sukabumi.
Walikota Sukabumi menyampaikan dalam sambutannya menyampaikan
Laju pertumbuhan penduduk sangat perlu diperhatikan, saya berterimakasih kepada para panitia dan apresiasi yg tinggi yg telah menyelenggarakan seminar ini, saya berharap STIKES Sukabumi bisa mengembangkan inovasi lain dalam rangka meningkatkan kemampuan yang lebih bagi para bidan hari ini eranya era kompetisi dan Pelayanan publik yg baik maka disitulah inovasi yg di tunjang oleh profesiaonalisme yang bisa menang dalam persaingan.
Dan para bidan di kota sukabumi diharapkan mampu memberikan massage yang mampu memberikan kontribusi yang baik kepada para wanita atau ibu ibu yang merencenakan kehamilan.

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here