Kamis, 19 Januari 2017 – Wakil Walikota Sukabumi H. Ahmad Fahmi menghadiri Milad Koperasi Sejahtera Bersama (KSB) Sukabumi yang ke-13. Acara ini berlangsung pada hari Kamis, 19 Januari 2017, di Kantor KSB JL.RE Martadinata Kota Sukabumi.

Acara ini di buka oleh Wakil Walikota Sukabumi, Dalam acara ini terdapat kegiatan lomba mewarnai dan donor darah. Tema yang diusung dalam acara milad tahun ini adalah, “Membangun pribadi unggul, loyal dan berintegritas sebagai upaya meningkatkan pertumbuhan kantor cabang.”

Selain membuka acara, Wakil Walikota Sukabumi juga menyampaikan sambutan, dalam sambutannya, Fahmi mengucapkan selamat milad KSB yang ke-13 dan menyampaikan bahwa koperasi sebagai pilar perekonomian di Indonesia karena sejarah sudah menunjukan disaat perekonomian di Indonesia terpuruk, tetapi koperasi tetap hadir di tengah-tengah masyarakat. Selain itu harus diketahui betapa pentingnya menabung, mengingat pada tahun 2016 indeks kebahagiaan warga menurun dari sisi ekonomi dan setelah diteliti hasilnya berhubungan dengan banyak yang tidak rajin menabung lagi. “Saya juga merekomendasikan yang belum mempunyai tabungan untuk segera membuka tabungan di KSB, dalam rangka menyehatkan perekonomian keluarga. Harapan selanjutnya adalah 2017 bisa kembali meningkatkan indeks kebahagiaan dan KDB menjadi solusi untuk warga Kota atau Kabupaten Sukabumi.” Ujar Wakil Walikota.

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here