4 Tokoh Legendaris Pengharum Nama Bangsa Asal Sukabumi di Pertemukan pada Pameran dan Festival Soekaboemi Tempo Doeloe

Pameran dan Festival Soekaboemi Tempo Doeloe dibuka secara meriah di Wisma Wisnu Wardani Wisma Wisnu Wardhani, Jalan Bhayangkara, Kecamatan Cikole, Kota Sukabumi. , Sabtu (5/10).

Even yang di gagas Yayasan Dapuran Kipahare diselanggaran selama 2 hari dari tanggal 5 – 6 Oktober 2019.
Soekaboemi Tempo Doeloe dihadiri kalangan pejabat, baik dari daerah maupun pusat. diantaranya Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi, Wakil Wali Kota Sukabumi Andri S Hamami, Kepala Setukpa Lemdikpol Brigjen Agus Suryanto, serta perwakilan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan RI.”

Pembukaan juga dihadiri oleh warga Sukabumi. Mereka terlihat antusias menyaksikan acara pembukaan Pameran dan Festival Soekaboemi Tempo Doeloe.

Tak ketinggalan Tokoh Legendaris Pengharum Nama Bangsa Asal Sukabumi Hadir Spesial di hari pertama event ini, mereka sengaja diundang menjadi tamu yang sangat dinanti nantikan dan pada kesempatan ini pula Yayasan Dapuran Kipahere Memberikan penghargaan kepada para tokoh atas dedikasi dan prestasinya untuk sukabumi.

Adapun empat tokoh legendaris tersebut yaitu Kang cece seniman sriasih, Sigeureuleung sinden kondang , pak Kosasih yang merupakan wasit berlisensi FIFA pertama Indonesia asal Sukabumi dan Hendrick Brock alias Hendra Gunawan atlet berprestasi Balap Sepeda dengan peraihan 3 medali emas di Ajang bergengsi Asian Games pada tahun 1962.

Pertemuan tokoh legendaris tersebut membuat kagum sekaligus haru para pengunjung karena jasa jasa yang mereka berikan untuk Sukabumi sangatlah menginspirasi khususnya untuk para generasi muda.

Nah, buat kalian yang ketinggalan gak bisa hadir di hari pertama even ini, tenang saja masih ada waktu sampai hari minggu 6 Oktober 2019, yuk dijamin seru deh kita akan bener bener dibawa ke masa lalu Sukabumi.

Latest articles

Apel Pelepasan Pasukan Satgas Pamtas Penyangga (Mobile) Papua YONIF 310

Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi menjadi Pembina Apel Pelepasan Pasukan satgas Pamtas penyangga (mobile) Papua YONIF 310 Bertempat di YONIF 310 Cikembar (18/10) Hadir dalam...

Warga Rela Antri di Bank untuk Pencairan Bantuan UMKM 2.4 Juta

Puluhan warga di Kota Sukabumi, Jawa Barat, rela mengantri untuk mencairkan bantuan pemerintah untuk usaha mikro umkm. Sejak Jumat Pagi, 16 Oktober 2020, warga...

Presiden Jokowi : Percepat Realisasi Belanja Daerah

Percepatan realisasi anggaran belanja pemerintah merupakan salah satu yang dibutuhkan untuk mendukung pemulihan ekonomi yang harus berjalan beriringan dengan pemulihan dampak kesehatan akibat pandemi. Saat...

35 Pejabat di Lingkungan Pemkot Sukabumi Dilantik

Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi melantik 35 orang pejabat eselon II, III, dan IV di lingkungan Pemerintah Kota Sukabumi. Pelantikan yang dilakukan dengan protokol...

Related articles

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here