Maliq & D’essential Hipnotis Pengunjung Authenticity Fest Sukabumi 2019

Ribuan pengunjung memadati Lapangan manunggal Kodim 0607 Kota Sukabumi, Minggu (13/10/2019) malam. Mereka berduyung-duyung memadati area panggung utama.

Maliq & D’essentials berhasil menyihir ribuan pengunjung di puncak acara Authenticity Fest Sukabumi 2019. Pengunjung dibuat tak ingin beranjak dari depan panggung.

Bagi Anda yang besar di era tahun 2000an lantunan lagu-lagu dari band Maliq & D’Essentials tentu sudah bukan hal baru. Musik romantis dengan balutan lirik sendu membuat Maliq menjadi salah satu band yang dicintai hingga saat ini.

Grup band yang terbentuk 15 tahun lalu itu menggiring penonton bernostalgia dengan lagu-lagu milik Maliq & D’essential yang pernah hits di zamannya seperti ‘Dia’, ‘Pilihanku’, dan ‘Senang’.

Riuh penonton mengikuti setiap lagu yang dinyanyikan. Momen yang paling mengesankan saat penonton menyalakan flash dari handphone yang di mereka pegang, seketika area panggung bersinar seperti bintang dilangit. Tak sedikit dari penonton yang membawa pasangannya, merekapun terhanyut oleh lagu yang dibawakan hingga membuat merasakan istilah “Dunia serasa milik berdua”.

Acara ini menjadi sangat lebih spesial, karena dihardiri oleh Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi, Wakil Wali Kota Sukabumi Andri S Hamami dan Dandim 0607 Kota Sukabumi.

Latest articles

Masuk Top 45 Inovasi Pelayanan Publik, Homecare Kota Sukabumi Mendapatkan Penghargaan Nasional

JAKARTA--Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi menerima penghargaan top 45 inovasi pelayanan publik terkait program Homecare dari Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan...

Apel Pelepasan Pasukan Satgas Pamtas Penyangga (Mobile) Papua YONIF 310

Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi menjadi Pembina Apel Pelepasan Pasukan satgas Pamtas penyangga (mobile) Papua YONIF 310 Bertempat di YONIF 310 Cikembar (18/10) Hadir dalam...

Warga Rela Antri di Bank untuk Pencairan Bantuan UMKM 2.4 Juta

Puluhan warga di Kota Sukabumi, Jawa Barat, rela mengantri untuk mencairkan bantuan pemerintah untuk usaha mikro umkm. Sejak Jumat Pagi, 16 Oktober 2020, warga...

Presiden Jokowi : Percepat Realisasi Belanja Daerah

Percepatan realisasi anggaran belanja pemerintah merupakan salah satu yang dibutuhkan untuk mendukung pemulihan ekonomi yang harus berjalan beriringan dengan pemulihan dampak kesehatan akibat pandemi. Saat...

Related articles

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here